Sebagai pengguna ataupun calon pengguna, mungkin Anda belum mengetahui tentang Accurate Accounting Software Report. Di Artikel ini akan dijelaskan mengenai berbagai jenis report yang ada di Accurate Accounting Software.

Secara garis besar, Accurate Acccounting Software memiliki full report, mulai dari report Penjualan, Pembelian, Persediaan, Kas Bank, Buku Besar sd Laporan Keuangan. Accurate memiliki lebih dari 250 macam laporan. Semua laporan-laporan tersebut dapat Anda modifikasi sesuai kebutuhan seperti menampilkan dalam bentuk tabel atau grafik.

Berikut ini beberapa preview report di Accurate Accounting Software :

 

 

 

Laporan AR

Laporan Piutang dan Pelanggan

Tampilan diatas berisi daftar laporan-laporan mengenai pelanggan beserta piutang-piutangnya. Disini kita dapat melihat Daftar Faktur yang Belum Lunas, Rincian Umur Piutang, History Pelanggan dll.

Laporan AP

Laporan Hutang dan Pemasok

Tampilan diatas berisi daftar laporan-laporan mengenai pemasok beserta dengan hutang-hutang perusahaa kita. Disini ada Daftar Faktur dari Pemasok yang belum kita lunasi, Rincian Umur Hutang, History Pembelian ke Pemasok dll.

Laporan Buku Besar

Laporan Buku Besar

Tampilan diatas berisi laporan-laporan mengenai Buku Besar, mulai dari Daftar Jurnal, Rincian Buku Besar, Neraca Saldo dll.

Laporan Inventory

Laporan Persediaan Barang

Tampilan diatas berisi laporan-laporan mengenai Persediaan barang, History Barang, Kartu Stok dll.

Laporan Kas Bank

Laporan Buku Bank

Tampilan diatas berisi laporan-laporan mengenai Buku Bank, Pembayaran lain-lain dll.

Laporan Keuangan

Laporan Keuangan

Tampilan disini berisi Laporan Keuangan seperti Neraca, Laba Rugi, Arus Kas dll.

Laporan Pembelian

Laporan Pembelian

Tampilan diatas berisi Laporan-laporan Pembelian. Disini lengkap, adaa Laporan Pembelian per Pemasok, Laporan Pembelian per Barang dll.

Laporan Penjualan

Laporan Penjualan

 

 

 

 

 

Tampilan diatas berisi Laporan-laporan Penjualan, mulai dari Laporan Penjualan per Pelanggan, Laporan Penjualan per Barang dll.

Laporan Laba-Rugi

Contoh Tampilan Laporan Laba Rugi

Neraca

Contoh Tampilan Laporan Neraca

Penjualan Grafik

Contoh Tampilan Dalam Bentuk Grafik

Rincian Penjualan per Barang

Contoh Tampilan Laporan Dalam Bentuk Tabel

Laporan-laporan tersebut dapat dimodifikasi lagi sesuai kebutuhan anda.

Modif 1 Modif 2 Modif 3 Modif 4 Modif 5

Laporan-laporan yang sudah dimodifikasi tadi juga dapat disimpan agar kita tidak perlu memodifikasinya lagi.Laporan Tersimpan

Demikianlah sedikit penjelasan mengenai Accurate Accounting Software Report.

Jika ada yang kurang jelas atau mau konsultasi terkait dengan Accurate Accounting Software Bapak/Ibu dapat menghubungi kami.

Kami adalah ACIS Indonesia, konsultan penjualan resmi untuk ACCURATE Accounting Software dan Easy Accounting Software. Dapatkan info lebih lanjut dari kami dengan menghubungi email sales@acisindonesia.com atau telp 021-29018652. Anda dapat mengundang kami untuk presentasi produk ke kantor, FREE!

Tinggalkan Balasan