accurate upgrade v4accurate upgrade v4

Accurate Accounting Software Versi 3 yang dirilis pada tahun 2004 merupakan versi lawas dari Accurate Accounting Software. Software ini dipakai di kurang lebih dari 40.000 perusahaan yang ada di Indonesia saat ini. Accurate Accounting Software Versi 3 sudah banyak membantu customer dalam membereskan masalah-masalah pembukuannya.

Namun, perkembangan jaman membuat developer dari Accurate Accounting Software, CPSSoft, memutuskan untuk mengembangkan Accurate Accounting Software versi baru, yaitu Accurate Accounting Software Versi 4 yang dirilis pada akhir tahun 2009. Accurate Accounting Software Versi 4 merupakan software akuntansi yang paling banyak digunakan dan dilengkapi beberapa fitur unggulan dibandingkan dengan versi sebelumnya. Beberapa fitur baru yang ada di Accurate Accounting Software Versi 4 diantaranya : Serial Number, Recurring Transaction, Memorize Transaction, Export Import Transaction, PPH 23, dll.

Accurate Accounting Software Versi 3 yang sudah disupport bertahun-tahun, akhirnya sejak tanggal 21 Desember 2012, support dan penjualan Accurate Accounting Software Versi 3 sudah dihentikan yang artinya customer tidak dapat lagi tanya-tanya atau beli Accurate Accounting Software  Versi 3. Lalu bagaimana dengan nasib customer-customer Accurate Accounting Software Versi 3? Customer Accurate Accounting Software Versi 3 dapat melakukan upgrade software ke Versi yang lebih baru, Accurate Accounting Software Versi 4, atau bisa juga langsung upgrade ke Accurate Accounting Software Versi 5. Berapa kira-kira biaya upgradenya? Customer Accurate Accounting Software Versi 3 hanya perlu membayar 50% dari harga normal Accurate Accounting Software Versi 4 atau 5.

Promo ini hanya berlaku sampai dengan 31 Desember 2015. Setelah itu, jika customer Acccurate Accounting Software Versi 3 mau upgrade, maka akan dikenakan harga normal dari Accurate Accounting Software Versi 4 atau 5. Jadi, segera manfaatkan promo upgrade ini. Promo upgrade ini hanya berlaku sekali.

Info lebih lanjut mengenai Accurate Accounting Software Versi 3, Anda dapat menghubungi kami. Kami siap membantu setiap permasalahan pembukuan perusahaan Anda. Kami memiliki team Solution Expert berpengalaman yang dengan senang hati membantu Anda!

Kami adalah ACIS Indonesia, konsultan resmi untuk penjualan, support, training, konsultasi ACCURATE Accounting Software dan Easy Accounting Software. Dapatkan info lebih lanjut dari kami dengan menghubungi email sales@acisindonesia.com atau telp 021-29018652. Anda dapat mengundang kami untuk presentasi ke kantor Anda, FREE!

 

Tinggalkan Balasan