Di software akuntansi ACCURATE, setiap rancangan formulir / template dapat Anda sisipkan logo perusahaan Anda. Logo tersebut dapat Anda atur letak dan ukurannya.

Untuk menambah logo di rancangan formulir ini Anda dapat masuk dari menu Persiapan, Rancangan Formulir.

logo1

Lalu pilih nama rancangan yang akan Anda ubah atau sisipkan logo. Bila Anda ingin sisipkan logo di rancangan faktur penjualan maka pilih Faktur Penjualan. Di sebelah kanannya klik 2x nama rancangan faktur penjualan yang akan Anda ubah.

logo2

Masuk ke tab Info Perusahaan, di situ ada field Pakai Logo, centang field Pakai Logo tersebut dan klik tombol Ambil Logo, lalu pilih file gambar logo perusahaan Anda dan klik Open.

logo3

Klik tombol Desain untuk mengatur letak dan ukuran logo perusahaan Anda. Maka akan muncul form desain faktur penjualannya. Tinggal Anda sesuaikan ukurannya dan atur letaknya. Field yang lain juga bisa Anda geser sesuai keinginan.

logo4

Bila sudah oke klik menu File, Save untuk menyimpan rancangan, lalu close rancangannya.

Hasilnya dapat Anda lihat saat membuka tampilan Faktur Penjualan di ACCURATE Anda.

logo5

ACIS Indonesia adalah Authorized Sales Associate dari CPS Soft, developer ACCURATE Accounting Software. Konsultasi seputar masalah software akuntansi ACCURATE anda bersama kami untuk mendapatkan solusi yang terbaik dari Solution Expert kami. Call ACIS 021 29018652 / email info@acisindonesia.com

Informasi lengkap untuk Software Akuntansi ACCURATE langsung klik di ACCURATE Accounting Software

 

 

Tinggalkan Balasan