Bagi Anda yang bergerak di bidang usaha perhotelan, software akuntansi Acosys bisa menjadi salah satu pilihan yang layak Anda gunakan. Software akuntansi Acosys ini menyediakan menu transaksi perhotelan seperti reservasi kamar, daftar kamar yang tersedia, status kamar yang disewakan, transaksi sewa kamar, pembayaran, dan lain-lain.

Untuk memulai transaksi hotel dengan software akuntansi Acosys terlebih dahulu Anda harus membuat grup produk dan daftar produk yang disewakan. Biasanya produk yang disewakan yaitu kamar, dan bisa dibuat kelas-kelas kamar sebagai grup produknya.

acosyshotel1

Setelah itu Anda bisa masuk ke menu Transaksi Penyewaan untuk melihat status kamar yang disewakan, memulai transaksi reservasi kamar, memulai transaksi sewa, sampai pembayaran.

acosyshotel2

acosyshotel3

 

acosyshotel4

 

acosyshotel5

 

Dan untuk outputnya Anda bisa melihat laporan yang berhubungan dengan sewa kamar hotel di Menu Laporan-laporan. Di situ terdapat Laporan Status Produk yang disewakan, Daftar Reservasi Kamar, dan Laporan Transaksi Penyewaan.

acosyshotel6

 

acosyshotel7

 

acosyshotel8

Tertarik untuk info lebih lanjut mengenai Acosys Accounting Software untuk hotel? Silahkan langsung hubungi Solution Expert kami di ACIS Indonesia via email di info@acisindonesia.com / telp : 021 – 290 18652. ACIS Indonesia adalah Authorized Partner dari PT Acosys Global Data untuk penjualan resmi Software Akuntansi Acosys.

 

Tinggalkan Balasan