Dengan meningkatnya perkembangan teknologi komputerisasi, Megasoft.inc pun tidak mau ketinggalan dengan hadirnya Database Engine versi terbaru yang di sematkan di software akuntansi EAS3 Accounting. Lalu apa keunggulan dari Engine terbaru ini?

Kelebihan New Database Engine pada EAS 3 Accounting

1. Lebih Stabil

Software akuntansi yang stabil merupakan harga mati untuk sebuah system akuntansi. Oleh karena itu dengan di sematkan engine terbaru ini EAS 3 Accounting di pastikan lebih stabil dari engine yang sebelumnya.

2. Support Multiprosessor

Pernah mendengar prosessor seperti intel pentium 4,dual core, quad core, intel i3 ,intel i4 , intel i7 ? nah pada engine baru ini mampu bekerja di beberapa prosessor sekaligus , dengan kata lain kerja komputer lebih ringan dan saat membuka software pun lebih ringan karena semua core prosessor yang ada pada komputer anda bekerja. Beda dengan kinerja single core , yang seberapa banyak core prosessor anda yang bekerja tetap 1 core.

3. Lebih cepat 

Dengan kinerja yang mampu multicore di pastikan saat menggunakan software akuntansi EAS 3 Accounting di komputer anda akan lebih smoot.

4. Networking Breaking Recovery

Bagi anda pengguna software akuntansi yang membutuhkan jaringan internet untuk mengakses database di komputer pusat tidak usah khawatir lagi dengan jaringan yang lemot dan sering putus, karena pada  engine yang terbaru ini di sematkan juga Networking breaking recovery yang apabila anda terputus koneksinya saat mengimput transaksi atau apapun di komputer anda, database akan menghentikan akses nya dan penginputan di anggap gagal, beda dengan versi sebelumnya transaksi akan nyangkut apabila terputus saat penginputan. Networking Breaking Recovery juga mampu bekerja dengan baik walau koneksi anda lemot.

Dengan adanya pembaharuan Database engine ini di harapkan akan memaksimalkan kerja anda. Saatnya update versi lama anda GRATIS.

 

ACIS Indonesia

Tinggalkan Balasan